Minggu, 14 April 2013

Goresan Awal

Goresan awal atau sering juga di kenal sebagai tulisan awal, sengaja saya buat judul seperti itu dikarenakan memang tulisan ini adalah sebuah tulisan pertama pada blog northernmuzik jadi apabila postingan ini tidak ada manfaatnya bagi pembaca, saya sangat minta maaf  karena memang dalam tulisan ini tujuan nya yaitu sebagai pembelajaran untuk membuat sebuah postingan pada blog.

Untuk membuat sebuah tulisan pada blog diperlukan pengalaman dan keahlian agar setiap tulisan dapat dinilai baik di mata google atau pun di mata para pembaca, sebagai tulisan awal mungkin saya tidak akan menulis mengenai sesuatu yang bersifat berbagi atau bersifat informasi, tulisan ini hanya sekedar pembuka dari blog baru ini, jadi mungkin goresan awal ini hanya berisi mengenai pengenalan blog ini, yang menurut saya bahwa pengenalan sangat penting entah itu dalam dunia maya atau pun dalam dunia nyata, pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, semoga dengan adanya postingan pengenalan ini saya berharap google menyambut baik blog ini.

Untuk kali ini mungkin tidak dapat menulis yang panjang lebar, hanya tulisan ini yang bisa saya muat pada kesempatan kali ini, saya berharap semoga blog ini menjadi sebuah blog yang baik dan bermanfaat serta dapat diterima oleh google sebagai blog yang mempunyai reputasi yang baik, sekian artikel mengenai goresan awal ini saya ucapkan terima kasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar